Scroll untuk melanjutkan membaca

Daftar Lengkap Pemain Radha Krishna ANTV





Diary Populer - Daftar Lengkap Pemain Radha Krishna ANTV. ANTV kembali menayangkan serial india terbaru berjudul Radha Krishna tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. Serial india ini banyak dibintangi artis papan atas india, Berikut Adalah Biodata Lengkap Pemain Radha Krishna ANTV.


1. MALLIKA SINGH SEBAGAI RADHA




Mallika Singh lahir di Jammu, India, 15 September 2000, umur 20 tahun dan ia adalah lulusan dari Seven Square Academy. Awalnya ia tidak tertarik dengan dunia akting. Namun karena desakan ibunya akhirnya ia mengikuti casting. Ternyata 2,5 tahun kemudian ia di hubungi oleh pihak produser dan ia terpilih sebagai pemeran Radha.


2. SUMEDH MUDGALKAR SEBAGAI KRISHNA




Sumedh Vasudev Mudgalkar lahir di Pune, Maharashtra, India, 2 November 1996, umur 23 tahun. Sejak kecil ia sudah terobsesi sebagai dancer. Keluarganya juga mendukungnya dan ia pindah dari Pune ke Mumbai untuk mengejar mimpinya. Sebagai dancer ternyata ia tidak memiliki seorang trainer & ia hanya belajar lewat video.


3. BASANT BHATT SEBAGAI BALRAM




Basant Bhatt lahir di Bageshwar, India, 23 Januari 1994, umur 26 tahun. la memulai debut karirnya pada tahun 2015 lewat serial televisi Suryaputra Karn. Namanya juga dikenal sebagai bintang iklan, model dan sejak tahun 2018 ia juga bermain di serial drama Radha Krishna. Basant Bhatt adalah lulusan dari Mumbai University.


4. ZALAK DESAI SEBAGAI RUKMINI




Zalak Desai lahir di Mumbai, India, 20 Desember 1992, umur 27 tahun. Zalak Desai memulai debut karirnya pada usia 16 tahun dan sempat vakum dari dunia hiburan tahun 2011 untuk menyelesaikan pendidikannya. Lulusan Mithibai College, India ini kembali tahun 2014. Dan namanya dikenal luas lewat serial Televisi Siya Ke Ram.


5. ALEYA GHOSH SEBAGAI SATYABHAMA




Aleya Ghosh lahir di Lucknow, Uttar Pradesh, India. Setelah menyelesaikan studinya pada tahun 2014, Aleya bergabung dengan teater Jaipur Ravindra Rang Manch dan Jawahar Kala Kendra. Pada 2018, Aleya datang ke Mumbai untuk mengejar karirnya di televisi. Debut karirnya dimulai lewat serial televisi Karn Sangini.


6. ARPIT RANKA SEBAGAI KANSA




Arpit Ranka adalah aktor dan model kelahiran Bhilwara, Rajasthan, India. Namanya dikenal luas lewat serial televisi Mahabarata dengan peran sebagai Duryodhana. Memiliki tubuh yang besar dan kekar, Arpit Ranka dikenal sebagai tokoh antagonis. la menikah dengan Nidhi somani Ranka dan dikaruniai seorang putra bernama Arnidh.


7. PIYALI MUNSI SEBAGAI PARVATI




Piyali Munsi adalah aktris asal Kolkata, West Bengal, India. la merupakan lulusan sarjana hukum dari Hazra Law College, India. Piyali Munsi memulai debut karirnya pada tahun 2008 lewat film 'Rangeen Gudhooli' Namanya dikenal lewat serial televisi Jai Jag Janani Maa Durga ( 2012), Siya Ke Ram (2015), & Santoshi Maa (2015).


8. VAIDEHII NAIR SEBAGAI JAMBAVATI




Vaidehii Nair atau yang akrab disapa Vaidehi Nayar adalah mantan aktris cilik terkenal asal India. Sejak kecil ia sudah bercita-cita ingin menjadi aktris Bollywood. Sejak kecil juga ia sudah membintangi 4 judul film dan ia berkesempatan beradu akting dengan aktor terkenal seperti Om Puri, Huma Qureshi, dan masih banyak lagi.


9. GAVIE CHAHAL SEBAGAI NANDA BABA




Navdeepak Singh Chahal lahir di Mansa, Punjab, India, 11 November 1978, umur 41 tahun. Namanya dikenal lewat film Ek Tha Tiger (2012) dimana ia beradu akting dengan aktor Salman Khan. Peraih gelar Mr. Punjab (2000) ini juga bekerja di video musik penyanyi dari industri Punjabi. la jga pernah menjadi atlet Kabaddi dan basket.


10. RUSHIRAJ PAWAR SABAGAI AYAN




Rushiraj Pawar lahir di Mumbai, Maharashtra, India, 15 Oktober 1997, umur 23 tahun. la merupakan lulusan sarjana dari University of Mumbai. Rushiraj Pawar memulai debut karirnya sebagai artis cilik pada tahun 2011 dengan memainkan peran Muda Chandragupta Maurya dalam serial Televisi Chandragupta Maurya.


11. REENA KAPOOR YASHODA




Reena Kapoor adalah aktris asal Delhi, India. la memulai debut aktingnya tahun 1998 lewat film Bollywood Hero Hindustani. Namanya dikenal lewat serial televisi Woh Rehne Waali Mehlon Ki dimana ia berhasil meraih penghargaan sbg Aktris Terbaik di Kalakaar Awards 2005 dan penghargaan Milestone di Indian Telly Awards 2010. 


12. VASUNDHARA KAUL SEBAGAI ROHINI




Vasundhara Kaul adalah aktris asal Delhi, India. la memulai debut aktingnya pada tahun 2015 lewat film Bombay Velvet. Sementara untuk serial televisi, la dikenal lewat Porus (2017) dan Radha Krishna (2018). Vasundhara Kaul juga merupakan lulusan dari Delhi University Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia.


13. FALAQ NAAZ SEBAGAI DEVAKI




Falaq Naaz adalah aktris asal Meerut, Uttar Pradesh, India dan ia merupakan saudara dari aktris Shafaq Naaz. Sebelum debut aktingnya diserial komedi Taarak Mehta Ka Ooltah Chashmah, awalnya ia dilatih oleh koreografer terkemuka Bollywood Saroj Khan tahun 2010. la juga bermain di serial drama Devon Ke Dev...Mahadev (2011).


14. MONIKA CHAUHAN SEBAGAI REVATI




Monika Chauhan lahir di Mumbai, India, 5 Agustus 1995, umur 25 tahun & ia merupakan lulusan dari Universitas Mumbai. Monika adalah seorang penari profesional yang telah menerima pelatihan tari dari akademi tari yg berbasis di Mumbai. Di dunia akting namanya dikenal lewat web series Riti Riwaj Haldi pada tahun 2020.


15. TARUN KHANNA SEBAGAI SHIVA




Tarun Khanna lahir di Delhi, India, 23 Februari 1984, umur 36 tahun. Dan namanya dikenal lewat drama kolosal India, Chandragupta Maurya. Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2001, ia telah membintangi puluhan judul drama televisi bahkan ia sudah pernah menembus film
Bollywood. Disana ia telah membintangi 5 judul film.


16. HARSHA KHANDEPARKAR SEBAGAI KUTILA




Harsha Khandeparkar lahir di Goa, India, 26 Oktober 1992, umur 28 tahun. la meraih gelar Sarjana Bachelor of Science (BSc) dari Fergusson College, India. Gagal terpilih 2007 diserial televisi Jiya Jale, akhirnya Harsha memulai debut karirnya tahun 2008 langsung sebagai pemeran utama dalam serial televisi Neelanjana.


17. PREETI VERMA SEBAGAI CHANDRAVALI




Preeti Verma adalah aktris film dan televisi asal India. la telah bekerja di film Telugu dan acara drama televisi berbahasa Hindi. Preeti mengawali karir lewat serial televisi Laado (2009) dan Udaan (2014). Preeti Verma terkenal karena memerankan tokoh Chandrawali dalam serial televisi Radha Krishna.


18. SHIVYA PATHANIA SEBAGAI DEWI RADHA




Shivya Pathania lahir di Shimla, Himachal Pradesh, India, 26 Juli 1991, umur 29 tahun. Awalnya ia memutuskan fokus terjun ke dunia modeling dan meninggalkan pendidikannya. Walau sempat mendapatkan penolakan dari sang ayah, akhirnya ia mendapatkan dukungan penuh setelah ia berhasil memenangi Miss Shimla 2013.


19. HIMANSHU SONI SEBAGAI DEWA KRISHNA




Himanshu Soni lahir di Jaipur, Rajasthan, India,1 Februari 1989, umur 31 tahun. Namanya dikenal luas lewat peran sebagai Shivaye di serial televisi Neeli Chatri Waale. Himanshu Soni juga pernah bermain di serial televisi ternama lainnya seperti Buddha, Khatmal E Ishq, Biwi Ke Nakhre dan Radha Krishna.


Baca Juga
Table of Contents

Memuat…